Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi CPNS Bojonegoro

Fokus Pemberkasan, Belum Ada Jadwal Pengangkatan

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 January 2019 15:00

Fokus Pemberkasan, Belum Ada Jadwal Pengangkatan

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Setelah 333 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan sepekan lagi pemberkasan. Namun, pengangkatannya belum ada jadwal pasti.

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Mulyadi, menyatakan bahwa pelantikan atau pengangkatan CPNS tersebut belum ada jadwalnya.

"Memang belum ada jadwalnya," katanya kepada blokBojonegoro.com, Minggu (6/1/2019).

Ia mengaku masih fokus dengan pemberkasan. Pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan pengangkatan CPNS tersebut. Namun, kata dia, yang jelas mereka (CPNS) bakal diberi SK Pengangkatan dari Bupati Bojonegoro.

"Kami masih fokus dalam pemberkasan, balum tahu kapan pengangkatannya," ucap pria berkulit sawo matang ini.

Sebelumnya, sebanyak 333 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dari 355 peserta yang mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dinyatakan lolos.

Pada tanggal 14 - 18 Januari 2019, Calon Pegawai Negeri Sipit tersebut dijadwalkan pemberkasan. Pemberkasan hanya dilakukan selama 4 hari. Sehingga, diminta untuk teliti saat pemberkasan. [yud/lis]

Tag : pns, pengangkatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini