13:00 . Beri Manfaat, BBS Bantu Masyarakat di Lokasi Sumur Tua   |   12:00 . Lapas Bojonegoro Akui Kesulitan Pendataan e-KTP Warga Binaan   |   11:00 . Puluhan Warga Binaan Lapas Ikuti Perekaman KTP Elektronik   |   10:00 . Warga Binaan Lapas Ikuti Perekaman e-KTP   |   09:00 . Inilah Syarat Mengajukan Santunan Kematian   |   08:00 . Disosialisasikan, Program Santunan Kematian Diharapkan Tepat Sasaran   |   07:00 . Hal-hal yang Merusak Manfaat Berolahraga   |   06:00 . Janji Bupati Anna, Inilah Manfaat Kartu Pedagang Produktif   |   22:00 . Lagi-Lagi, Damkar Berantas Sarang Lebah yang Resahkan Warga   |   21:00 . Komisi A Ingatkan Netralitas Bawaslu dalam Penindakan Pelanggaran   |   20:00 . 15 Atlet Akan Perkuat Tim Basket Bojonegoro pada Porprov 2019   |   19:00 . IB Gratis Solusi Stabilkan Ketersedian Sapi   |   18:00 . Tim PPKD Diusulkan, SK Bupati Belum Turun   |   17:00 . Palang Pintu Rel Kereta Bisa Dibangun, Jika...   |   16:30 . Komisi A DPRD dan Bawaslu Diskusikan Tahapan Pemilu 2019   |  
Thu, 17 January 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 08 January 2019 21:00

Saat Transaksi Sabu, Mahasiswa Ini Diamankan Polisi

Saat Transaksi Sabu, Mahasiswa Ini Diamankan Polisi

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - HS (21) yang berdomisili di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, diringkus oleh anggota Resnarkoba Polres Bojonegoro beberapa waktu lalu. HS ditangkap polsisi jalan Veteran Bojonegoro saat melakukan transaksi Narkoba.

"Pelaku aslinya dari Medan, Sumatera Utara, tapi berdomisili di Babat, kita tangkap saat melakukan transaksi," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, Selasa (8/1/2019) di Halaman Mapolres Bojonegoro.

Menurut Kapolres tersangka HS merupakan pemakai. Dari tangan tersangkan diamankan barang bukti  1 plastik klip kecil berisi sabu, 1 satu buah pipet dari kaca, 1 bungkus rokok bekas merk chief, 1 lembar tisu  warna putih.

Barang bukti lain adalah 1 buah tas selempang kecil warna hitam,  1 potong jaket warna putih, 1 unit sepeda motor merek honda beat warna merah putih Nopol S 5371 AU beserta kunci kontak dan STNK kendaraan tersebut, 1 buah handphone merek Samsung type J7 prime warna gold sim card 082272866xxx dan 4 buah sedotan warna bening.

Pelaku ditangkal pada hari Kamis tangal 03 januari 2019 sekira pukul 20.00 WIB anggota Resnarkoba Polres Pojonegoro yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada penyalahgunaan Narkotika jenis sabu. 

selanjutnya anggota dari Satresnarkoba melaksanakan lidik dan benar pada pukul 23.00 WIB telah melakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan terhadap terlapor dan telah ditemukan 1 (satu) plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya terlapor diamankan  ke unit 1 Resnarkoba Polres Bojonegoro guna proses penyidikan perkara lebih lanjut

"Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 196 dan Pasal 98 ayat 2 dengan ancaman 10 tahun penjara," beber Kapolres. [top/lis]

 

 

 

Tag : NARKOBA, SABU, POLRES

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 03 January 2019 16:30

    Raker BMG 2019

    GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

    GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more