Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saat Transaksi Sabu, Mahasiswa Ini Diamankan Polisi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 January 2019 21:00

Saat Transaksi Sabu, Mahasiswa Ini Diamankan Polisi

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - HS (21) yang berdomisili di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, diringkus oleh anggota Resnarkoba Polres Bojonegoro beberapa waktu lalu. HS ditangkap polsisi jalan Veteran Bojonegoro saat melakukan transaksi Narkoba.

"Pelaku aslinya dari Medan, Sumatera Utara, tapi berdomisili di Babat, kita tangkap saat melakukan transaksi," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, Selasa (8/1/2019) di Halaman Mapolres Bojonegoro.

Menurut Kapolres tersangka HS merupakan pemakai. Dari tangan tersangkan diamankan barang bukti  1 plastik klip kecil berisi sabu, 1 satu buah pipet dari kaca, 1 bungkus rokok bekas merk chief, 1 lembar tisu  warna putih.

Barang bukti lain adalah 1 buah tas selempang kecil warna hitam,  1 potong jaket warna putih, 1 unit sepeda motor merek honda beat warna merah putih Nopol S 5371 AU beserta kunci kontak dan STNK kendaraan tersebut, 1 buah handphone merek Samsung type J7 prime warna gold sim card 082272866xxx dan 4 buah sedotan warna bening.

Pelaku ditangkal pada hari Kamis tangal 03 januari 2019 sekira pukul 20.00 WIB anggota Resnarkoba Polres Pojonegoro yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada penyalahgunaan Narkotika jenis sabu. 

selanjutnya anggota dari Satresnarkoba melaksanakan lidik dan benar pada pukul 23.00 WIB telah melakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan terhadap terlapor dan telah ditemukan 1 (satu) plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya terlapor diamankan  ke unit 1 Resnarkoba Polres Bojonegoro guna proses penyidikan perkara lebih lanjut

"Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 196 dan Pasal 98 ayat 2 dengan ancaman 10 tahun penjara," beber Kapolres. [top/lis]

 

 

 

Tag : NARKOBA, SABU, POLRES



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini