Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Proyek Puluhan Miliar Terancam Gagal Bayar

Tanpa Atribut, Para Pendemo Audiensi dengan Bupati

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 January 2019 12:30

Tanpa Atribut, Para Pendemo Audiensi dengan Bupati

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Ratusan kontraktor yang melakukan aksi unjuk rasa (Unras) di depan Kantor Pemkab Bojonegoro, tidak diperbolehkan membawa atribut apapun saat Audiensi dengan Bupati Bojonegoro, Selasa (8/1/2019).

Koordinator Aksi, Kunto Prasetyo, membenarkan bahwa saat audiensi dengan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, tidak diperbolehkan membawa atribut apapun. Audiensi dilakukan di Pendopo Pemkab setempat.

[Baca juga: Kontraktor Geruduk Kantor Pemkab Bojonegoro ]

"Tidak apa - apa, yang penting kami ditemui langsung Bupati," katanya kepada blokBojonegoro.com sesaat setelah orasi di atas truk menggunakan pengeras suara.

Satu persatu - satu pendemo tersebut memasuki Pendopo Malowopati tanpa menggunakan atribut atau poster yang bertuliskan kekecewaan para ratusan kontraktor ini.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengucapkan terima kasih sudah bisa menyesuaikan jadwal. Sehingga Bupati Bojonegoro bisa menemui langsung para pendemo. Harapannya ada solusi permasalahan ini.

"Terima kasih, mari kita audiensi dengan baik, silahkan untuk menyampaikan aspirasinya," kata Bupati dihadapan ratusan pendemo dari kontraktor ini. [yud/ito]

Tag : kontraktor, demo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini