Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terancam Gagal Bayar, Ancam Boikot Proyek 2019

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 January 2019 16:00

Terancam Gagal Bayar, Ancam Boikot Proyek 2019

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Ratusan pendemo yang tergabung dalam Forum Kontraktor mengancam memboikot proyek 2019 jika proyek yang sudah selesai pada 2018 tak kunjung dibayar oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Para pendemo itu mengungkapkan kekecewaannya kepada Pemkab Bojonegoro dengan menulis di beberapa poster yang dibawa saat demo. Selain itu, mengutarakan kekecewaannya melalui orasi menggebu - gebu diatas mobil.

"Kalau proyek kita tidak kunjung dibayar oleh Pemkab, makan kami akan boikot dalam proyek tahun 2019," kata orator, Kunto Prasetyo saat orasi di depan Kantor Pemkab Bojonegoro, Selasa (8/1/2019).

Sesaat setelah wacana boikot dalam proyek tahun 2019 diutarakan saat orasi. Ratusan pendemo itu menyambut tepuk tangan riuh dan bersorak 'boikot'. Para kontraktor tersebut mendesak supaya proyek tahun 2018 segera dibayar Pemkab.

"Pemerintah Kabupaten Bojonegoro harus bertanggung jawab," ucapnya.

Para pendemo meminta Pemkab Bojonegoro supaya bijak dalam menyikapi persoalan ini. Kunto Prasetyo menilai, pihaknya telah mengurangi pengangguran dengan mempekerjakan warga dalam pengerjaan proyek.

"Karena itu, berikan kami kenyamanan dalam melakukan usaha sebagai kontraktor," tutup pria berkopiyah itu. [yud/ito]

Tag : kontraktor, demo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini