Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Prostitusi Online di Bojonegoro Terbongkar

Begini Modus Operandi Tersangka Prostitusi Online

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 January 2019 10:00

Begini Modus Operandi Tersangka Prostitusi Online

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Modus operandi tersangka prostitusi online berinisial YL beragam cara. Selain mengirim foto-foto seksi perempuan yang diperjaulbelikan, juga menggunakan jaringan penyanyi di cafe dan jaringan teman yang sudah dikenal.

Foto-foto yang dikirim melalui media sosial cukup menggiurkan. Berparas cantik dan berpenampilan seksi. Mulai dari usia muda hingga 35 tahun. Sehingga hal itu cukup menggoda dan menarik sahwat kaum adam calon pelanggannya.

Baca juga: Harga Jasa PSK di Bojonegoro Rp500 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Diketahui tersngka berinisial YL ini merupakan warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas. Namun, ia berdomisili di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Di Kota Bojonegoro, nama YL sudah cukup terkenal.

Dalam bisnis jual beli perempuan melalui media sosial, ia juga menawarkan perempuan yang akan dijual itu ke beberapa temannya saat karaoke di cafe Kabupaten Bojonegoro. Saat itulah, transaksi jual beli perempuan penghibur dimulai.

Setelah calon pelanggan menerima foto-foto seksi berpakaian mini. Kebanyakan calon pelanggan lelaki hidung belang mengiyakan tawaran tersebut. Jika sudah deal dengan harga yang disepakati, di situlah terjadi transaksi jual beli.

"Setelah proses itu dilakuakan, maka terjadilah transaksi jual beli," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli kepada blokBojonegoro.com.

YL, yang diduga seorang mucikari ini hanya transaksi jual-beli harga perempuan penghibur yang diperdagangkan. Tidak sampai membicarakan tempat untuk berhubungan intim. Sebab, hal itu diserahkan kepada calon pelanggan. [yud/mu]

 

Tag : porstitusi online, psk, esek-esek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini