Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Andalkan Jalur Alternatif, Jembatan Clebung Mangkrak

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 January 2019 20:00

Andalkan Jalur Alternatif, Jembatan Clebung Mangkrak

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Jembatan penghubung Dusun Maor menuju Desa Clebung, Kecamatan Bubulan yang ambrol Bulan Desember 2018  lalu  hingga kini belum juga dikerjakan. Padahal jembatan tersebut adalah penghubung utama Dusun Maor ke Desa Clebung. 

"Belum dibangun hingga sekarang. Warga masih menggunakan jembatan alternatif," ujar seorang warga Sari kepada blokBojonegoro.com, Kamis (10/1/2019).

Di lokasi, kondisi jembatan ambrol itu masih belum terurus. Bahkan, kondisi jembatan itu mulai ditumbuhi rerumputan hijau, dengan kondisi aliran sungai yang masih surut.

Padahal Pemkab Bojonegoro melalui Plt Sekda Yayan Rahmat pernah berujar, untuk anggaran pembangunan jembatan sudah ada sekitar Rp2,5 miliar dengan jadwal realisasi bulan Januari 2019 ini. 

Sementara Plt Kepala Dinas PU Bina Marga Bojonegoro, Andik Soedjarwo ketika dikonfirmasi blokBojonegoro.com belum ada jawaban. Hingga berita ini diunggah Plt Kepala Dinas PU Bina Marga belum juga memberikan penjelasan. 

Sementara ini pengendara yang melintas masih menggunakan jembatan alternatif yang berjarak sekitar 500 meter dari jembatan awal. 

"Banyak lewat jembatan alternatif itu. Selain warga Dusun Maor juga para petani yang hendak ke tegal (lahan tadah hujan milik Perhutani)," beber Perangkat Desa Clebung, Parna. [top/lis]

Tag : jembatan, clebung, mangkrak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini