Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Selewengkan Dana Desa, Kades Sukosewu Ditahan?

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 January 2019 22:00

Diduga Selewengkan Dana Desa, Kades Sukosewu Ditahan?

Kades Sukosewu Diduga Salahgunakan Dana Sekitar Rp400 Juta

 

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Usai dilakukan penyidikan dan penyelidikan pihak Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro menahan Kepala Desa (Kades) Sukosewu, WP. Dirinya ditahan lantaran diduga menyalahgunakan uang negara senilai Rp400 juta.

Hal itu disampaikan oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro A. Fauzan kepada blokBojonegoro.com, Kamis (10/1/2019) di kantornya.

Saat ini, menurut Fauzan, pihaknya menunggu pelemparan barang bukti dari pihak Polres yang dijadwalkan akan dilaksanakan Senin pekan depan.

"Nanti setelah masalah berkas selesai. Lanjut P21," beber A. Fauzan menjelaskan.

Menurutnya ketika sudah dilimpahkan ke Kejari tersangka akan segera diproses dan akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN).

Sebelumnya Kades perempuan di Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro itu diduga melakukan tindak pidana korupsi dana desa. [top/lis]

 

Tag : korupsi, dana desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini