Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mutasi, Kepala MAN 5 Bojonegoro Tukar dengan MAN 1 Tuban

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 January 2019 16:00

Mutasi, Kepala MAN 5 Bojonegoro Tukar dengan MAN 1 Tuban

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Guna memberikan suasana baru dalam Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di bawah Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro, melakukan mutasi atau pergeseran jabatan Kepala Madrasah Negeri (MAN) 5 Bojonegoro (Padangan) dengan Kepala MAN 1 Tuban.

"Pergeseran atau rotasi itu dilakukan guna memberikan suasana KBM dimasing Madrasah lebih baik lagi," kata Kepala Kemenag Bojonegoro, M Syamsuri.

Syamsuri mengungkapkan rotasi jabatan Kepala Madrasah Aliyah (MA) ini merupakan wewenang dari Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, sehingga rotasi ini murni hanya untuk penyegaran agar KBM di MAN masing-masing dapat menjadi kompetitif.

"Mutasi itu sudah merupakan regulasi dan hal yang wajar, pasalnya sebagai ASN (Aparatus Sipil Negara), harus patuh pada aturan,” tambah pria asal Lamongan ini

Adapun pergeseran jabatan, MAN 5 Padangan Bojonegoro yakni DR. M Badar akan berpindah tugas mengisi Kepala MAN 1 Tuban mengganti Agung Hidayatullah. Sedangkan untuk MAN 1 Tuban Agung Hidayatullah akan menjabat jabatan baru yakni Kepala MAN 5 Padangan.

Rotasi dilingkungan Kemenag biasa dilakukan untuk peningkatan kinerja dan memberikan inovasi pendidikan agar pendidikan dilingkungan MA agar siswa kedepan bisa lebih banyak mendulang prestasi. [saf/ito]

Tag : man, 5, bojonegoro, 1, tuban, .



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini