Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina MOR V Komitmen Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda Jatim

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 January 2019 14:00

Pertamina MOR V Komitmen Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda Jatim

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com  – Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) JatimBaliNusra melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas, dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), untuk tahun Anggaran 2019. 

Acara penandatanganan Kerja sama ini dihadiri oleh Kepala Biro Sarana Prasarana Polda Jatim diwakili Kepala Bagian Perbekalan Umum AKBP Drs. Makhsun Hadi S, MAP, GM Pertamina MOR V Ibnu Chouldum, Manager Industrial Fuel Marketing MOR V Alexander Susilo, Jajaran Kepala Satuan Kerja (Satker) Polda Jatim, di Ruang Fastron Kantor Pertamina MOR V, pada Kamis (10/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Ibnu Chouldum mengapresiasi dukungan Polda Jatim yang dengan setia menggunakan produk-produk Pertamina. 

“Tentu kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Polda Jatim kepada Pertamina,” kata Ibnu.

Sementara itu AKBP Drs. Makhsun Hadi S, MAP, menyampaikan apresiasi atas layanan Pertamina kepada Polda Jatim, dan mengajak seluruh Satker di jajarannya untuk tetap terus menggunakan produk-produk Pertamina.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pertamina. Apalagi terkait tugas pengamanan dalam agenda politik tahun 2019 ini, perlu dukungan semua untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” jelas Makhsun Hadi.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji, menambahkan bahwa cakupan kerja sama ini terkait dengan pengadaan BBM berupa Premium, Solar/Bio solar, Pertamina Dex, Dexlite, Pertamax, Pertalite, Avtur, Avgas, serta Pelumas.

“Produk-produk ini, akan digunakan untuk armada-armada operasional guna mendukung tugas dan peran serta tanggung jawab Polda Jatim beserta jajarannya,” tutur Rustam.

Adapun jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerja sama ini mencapai Rp 84.2 miliar untuk alokasi BBM rutin serta BBM khusus Pemilu sebesar Rp 1.8 miliar. DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 33 satuan kerja yang ada di bawah koordinasi Polda Jatim. [ito/mu]

Tag : pertamina, mor, v



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini