21:00 . Pekerja Proyek Gas JTB Ikuti Upacara Bendera   |   20:00 . Wow....! Tari Thengul Tampil di Istana Negara   |   19:00 . Unik, Warga Klangon Dirikan Gapura Bentuk Garuda Raksasa   |   18:00 . Warga Tulungagung Kibarkan Bendera Rakasasa di Tepi Bengawan Solo   |   17:00 . Totalitas Tari Thengul dan Gemuruh Penonton   |   16:00 . Tari Thengul Tampil Memukau di Istana Negera   |   15:30 . Pertamina Tanam 10.000 Pohon dan Serahkan CSR Rp1,2 Miliar   |   15:00 . 210 Napi Tak Dapat Remisi   |   14:00 . Napi Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI, 4 Orang Bebas   |   13:00 . Banom NU Banjarejo Bagikan Wakaf 1.000 Masker   |   12:30 . Momen Agustusan, Mansabo Kembangkan Potensi Siswa Melalui Lomba   |   12:00 . Banyak Peserta Upacara HUT RI di Alun-alun Bojonegoro Pusing   |   11:00 . Refleksi Hari Kemerdekaan, SLB Putra Harapan Bagi Bendera   |   10:00 . Khidmat, EMCL dan SKK Migas Upacara Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Banyu Urip   |   09:00 . Golkar Sepakat Usulkan Mitro'atin Jadi Pimpinan DPRD   |  
Sat, 17 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 10 January 2019 08:00

Pertamina MOR V Sinergi dengan Kejati Jawa Timur

Pertamina MOR V Sinergi dengan Kejati Jawa Timur

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menggelar acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Penandatanganan dilaksanakan pada Selasa (8/1/2019) bertempat di kantor PT Pertamina MOR V, antara General Manager Pertamina MOR V Ibnu Chouldum dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Sunarto, SH., MH. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Vice President (VP) Legal Counsel Downstream PT Pertamina (Persero), Sukma Prawira, Aspidsus Kejati Jatim, Didik Farkhan Alisyahdi SH., MH dan lain-lain.

Bentuk sinergi dalam Bidang Hukum dan Tata Usaha Negara antara PT Pertamina dengan Kejaksaan Tinggi Jatim, diantaranya berupa bantuan hukum, pertimbangan hukum, serta tindakan hukum lain dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur kepada Pertamina. Kerjasama ini juga dilakukan untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan yang dihadapi oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V khususnya di wilayah Provinsi Jawa Timur.

"Kami juga memohon dukungan bantuan dalam beberapa kasus seperti sengketa aset, dan pengawalan terhadap proyek-proyek yang dilaksanakan Perusahaan, termasuk mengenai pengawasan rencana pembangunan kilang minyak di Jawa Timur dan pekerjaan-pekerjaan lainnya," ujar Ibnu Chouldum dalam sambutannya. Ibnu juga berharap sinergi ini tidak hanya melalui event penandatanganan ini saja, dan dapat berlanjut untuk kedepannya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sunarto selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. "Mari bekerja sesuai tupoksi masing-masing, karena walaupun bidang kita berbeda tetapi kepentingan kita sama untuk kepentingan Negara. Dengan terlaksananya acara ini kedua belah pihak sepakat untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja bagi Bangsa dan Negara Indonesia,” ungkap Sunarto dalam sambutannya.

Kedepannya, Ibnu berharap kerjasama yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan lebih bagi kedua belah pihak baik dari sisi Pertamina, maupun dari sisi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Pertamina juga mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang membuat kesepakatan ini dapat terealisasi pada hari ini,” ujar Ibnu dalam penutupnya. [ito/mu]

Tag : Pertamina, MOR V, Kejati, Migas

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat