Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Jabatan Kepala Dinas

Dari Semua Peserta JPT, Hanya 3 yang Memenuhi Syarat

blokbojonegoro.com | Friday, 11 January 2019 12:00

Dari Semua Peserta JPT, Hanya 3 yang Memenuhi Syarat

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Hasil akhir seleksi terbuka Pengisian Jabatan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 keluar, Kamis (10/1/2019). Namun, ada 14 peserta yang direkomendasi Kurang Memenuhi Syarat (KMS).

Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama, Djoko Lukito menjelaskan, jabatan Kepala Dinas (Kadin) Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Penataan Ruang ada 3 peserta (keseluruhan) yang direkomendasi KMS.

"Semua peserta pengisian JPT Pratama Kadin PU Bina Marga dan Penataan Ruang direkomendasi KMS," katanya kepada blokBojonegoro.com, Jumat (11/1/2019).

Sementara, pengisian jabatan Kadin Pemberdayaan Masyarakat Desa ada 3 peserta dari 7 peserta yang direkomendasi KMS. Pengisian jabatan Kadin Perdagangan ada 2 peserta dari 5 peserta yang direkomendasi KMS.

Kemudian, pengisian jabatan Kadin Perpustakaan dan Kearsipan ada 3 peserta dari 6 peserta direkomendasi KMS. Terakhir, pengisian jabatan Kadin Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ada 3 dari 6 peserta direkomendasi KMS.

Total peserta Aparutur Sipil Negara (ASN) pengisian JPT Pratama yang direkomendasi KMS ada 14 peserta. Hasil akhir seleksi terbuka JPT Pratama berdasarkan Pengumuman Nomor : 11/PANSEL-JPT/BJN/2019.

Sebaliknya, peserta pengisian JPT Pratama yang direkomendasi Memenuhi Syarat (MS) hanya ada 3 peserta dari total 27 peserta. "Iya, hanya ada 3 peserta pengisian JPT yang direkomendasi MS," imbuh Djoko Lukito. [yud/lis]

 

Tag : kms, jabatan, dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini