Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komisi C Sidak RSUD Sumberrejo, Pendaftaran Pasien Belum Optimal

blokbojonegoro.com | Friday, 11 January 2019 14:30

Komisi C Sidak RSUD Sumberrejo, Pendaftaran Pasien Belum Optimal

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Jumat (11/1/2019) siang menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Kecamatan Sumberrejo.

Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro, Sally Atyasasmi ditemani para staf melakukan Sidak selama dua jam dengan melihat langsung kondisi seluruh pasien yang tengah di rawat di RSUD tersebut.

"Untuk pelayanan dan kebersihan sudah cukup baik, namun masih ada beberapa yang kebingungan terkait pendaftaran melalui layanan BPJS online," ungkapnya.

Ia berharap pihak terkait dapat memaksimalkan layanan tersebut, agar dapat tersampaikan kepada orang-orang yang membutuhkan, khusunya masyarakat kalangan mengengah ke bawah.

"Saya berharap ke depannya terkait layanan pendaftaran agar segera teratasi agar, memudahkan masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan layanan tersebut," tambah wanita yang juga panggila bola tersebut.

Sementara itu, Direktur RSUD Sumberrejo, Dr. Ani Puji Ningrum mengatakan, pihaknya sedang berupaya perlayanan berjalan sesuai dengan standart, hingga nantinya dapat memudahkan masyarakat yang belum paham terkait pendaftaran.

"Karena ini memang salah satu tujuan kita agar mampu mengopeni dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com . [lin/lis]

Tag : sidak, rsud



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini