Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KPU Bojonegoro Rekrut 55 Relawan Demokrasi

blokbojonegoro.com | Friday, 11 January 2019 21:00

KPU Bojonegoro Rekrut 55 Relawan Demokrasi

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro membuka kesempatan bagi warga Kota Ledre untuk bergabung menjadi Relawan Demokrasi pada Pemilu tahun 2019 ini.

Rekrutmen itu sesuai pemngumuman KPU Kabupaten Bojonegoro tahun anggaran 2019. Nomor: 40/pp.08-pu/3522/KPU-kab/2019.

Setidaknya pihak KPU Kabupaten Bojonegoro membutuhkan 55 orang untuk menjadi Relawan Demokrasi. Dengan persyaratan salah satunya adalah lulusan SLTA sederaja dan umur 17-25 tahun.

"Kami membutuhkan 55 orang sebagai relawan demokrasi, guna membantu mensosialisasikan Pemilu tahun 2019," kata Komisioner KPU Bojonegoro, Fatkhur Rochman kepada blokBojonegoro.com.

Menurut Fatkhur, pengumuman lengkap bisa diakses melalui website KPU Bojonegoro https://kab-bojonegoro.kpu.go.id atau lamaran bisa dikirim langsung ke Kantor KPU Bojonegoro Jalan KH. R. Moh. Rosyid nomor 39 Bojonegoro. Paling lambat tanggal 13 Januari 2019 mulai Pukul 08.00 - 16.00 Wib. [top/mu]

 

Tag : pemilu, kpu bojonegoro, bawaslu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini