Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 11 January 2019 16:00

Sarapan dengan Tukang Becak dan Ojek, Kapolres Beri Pesan Kantibmas

Sarapan dengan Tukang Becak dan Ojek, Kapolres Beri Pesan Kantibmas

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Banyak cara untuk menjaga kebersamaan dengan masyarakat. Untuk melakukan itu Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli sarapan bareng tukang becak dan ojek di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Jumat (11/01/2019) pagi.

Hal itu dilakukan demi terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi. Kegiatan itu tidak disia-siakan oleh Kapolres Bojonegoro untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mendengarkan aspirasi mereka. Khususnya tukang becak dan tukang ojek. Kapolres mengimbau kepada tukang becak dan tukang ojek untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan pribadi maupun penumpang dalam mencari rezeki.

"Kalau narik pelan-pelan biar nggak nyenggol orang lain, dan selalu berdoa untuk kita serta doa buat semua supaya tidak terjadi kecelakaan," ucap Kapolres.

Mendekati pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, Kapolres mengajak untuk bersama-sama tetap menjaga kebersamaan sehingga wilayah Bojonegoro tetap sejuk dan damai.

"Jangan mudah terprovokasi dan jangan mau dipecah belah, kita harus tetap kompak dan tetap menjaga kedamaian kesejukan Bojonegoro, sehingga kita mudah dan nyaman mencari rezeki," pungkas Kapolres.

Sebelum sarapan bersama tukang becak dan tukang ojek, Kapolres didampingi pejabat utama dan anggota Polres Bojonegoro bersepeda di seputaran kota. [top/lis]

Tag : kapolres, sarapan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini