Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan Campur Angin, Tiang Listrik di Tanjungharjo Patah

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 January 2019 20:00

Hujan Campur Angin, Tiang Listrik di Tanjungharjo Patah

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (12/1/2019) di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, menyebabkan satu tiang listrik mengalami patah. Selain itu, beberapa tiang lainnya hampir roboh akibat terkena patahan pohon besar karena terpaan angin kencang.

"Tadi ranting pohon besar patah saat terjadi hujan dan patahannya menimpa kabel tiang lisrik dan akhirnya patah," ucap Koliq, salah satu warga desa setempat.

Ia mengatakan, saat hujan terjadi, angin bertiup cukup kencang, namun warga mendengar suara kemudian tiba-tiba listrik langsung padam, dan warga mencari tahu asal suara tersebut.

"Ternyata ada ranting pohon waru patah dan ada pula satu tiang listrik juga patah," tambahnya kepada blokBojonegoro.com.

Warga lain, Anton mengiyakan kejadian itu. Setelah hujan reda masyarakat langsung berinisiatif membersihkan ranting pohon yang menghadang jalan poros desa.

Dampak patahnya tiang listrik itu aliran listrik di Desa Tanjungharjo dan sekitarnya mengalami pemadaman total. Beruntung tidak ada warga yang melintas saat terjadinya robohnya pohon. Dengan kejadian itu, warga berharap agar patahnya tiang listrik segera tertangani dan listrik kembali normal.[saf/ito]

 

Tag : Tanjungharjo, kapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini