Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Terus Dorong Pendidikan di Kota Ledre

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 January 2019 12:00

Pemkab Terus Dorong Pendidikan di Kota Ledre *Foto doc. Humas Pemkab.

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Peringatan Milad MAN 1 Bojonegoro ke-40 yang diselenggarakan di lapangan olahraga MAN 1, dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Sabtu (12/1/2019).

Bupati Anna mengatakan, bahwa MAN 1 Bojonegoro sudah menerobos dunia. Alumninya ada yang mendapat beasiswa di Jerman, Jepang, China dan masih banyak lagi.

Dunia saat ini sudah berubah, jika tidak bisa mengikuti teknologi yang ada, maka akan tertinggal dalam pendidikan. "Maka dari itu, mari kita terus mengikuti perkembangan global yang ada, ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk dari perkembangan teknologi," kata Bupati Anna.

Ia menambahkan, saat ini banyak beasiswa yang ditawarkan oleh swasta maupun negeri. Sehingga hal itu bisa membantu dalam hal pendidikan.

Pemkab Bojonegoro juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa semester 7 untuk bisa tetap melanjutkan pendidikan.

Pemkab mendukung penuh pendidikan di Bojonegoro, baik mendukung dalam anggaran maupun pelatihan. Maka dari itu semua harus semangat dalam penddidikan. "Sehingga kelak bisa mendapatkan apa yang dicita-citakan," tutur Bupati. [yud/mu]

Tag : man 1, bupati anna, pendidikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini