Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Terakhir, Puluhan Orang Daftar Relawan Demokrasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 January 2019 12:00

Hari Terakhir, Puluhan Orang Daftar Relawan Demokrasi

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Peminat relawan demokrasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro cukup signifikan. Buktinya, sejak dibuka sekitar 3 hari yang lalu pendaftarnya sudah mencapai 88 orang.

KPU Bojonegoro sendiri membutuhkan Relawan Demokrasi untuk Pemilu 2019 sebanyak 55 orang dengan ketentuan umur 17-25 tahun dan minimal lulusan SLTA sederajat.

"Hari ini masih dibuka hingga pukul 16.00 dan kelihatannya masih bertambah," kata Komisoner KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin kepada blokBojonegoro.com, Minggu (13/1/2019) di kantornya. 

Dikatakan Firin, setelah ditutup nanti pihaknya akan segera mengumumkan siapa saja yang lolos seleksi administrasi kemudian akan dilakukan tes wawancara.

"Tanpa tes tulis langsung wawancara. Untuk kontrak kerjanya sendiri adalah 3 bulan," beber Firin menjelaskan.

Untuk total anggaran yang disiapkan untuk para relawan ini pihaknya enggan menjelaskan. Yang jelas untuk setiap orang akan diberikan honor setiap bulan seberar Rp750.000. [top/lis]

Tag : pemilu, relawan, demokrasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini