Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seminar Goes to Campus HIMABO UM Dibuka Kadisdikda

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 January 2019 14:00

Seminar Goes to Campus HIMABO UM Dibuka Kadisdikda

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Seminar Goes to Campus Himpunan Mahasiswa Bojonegoro (HIMABO) Universitas Malang di Aula Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Bojonegoro, dibuka oleh Kepala Disdikda setempat, Minggu (13/1/2019).

Seminar bertemanakan edukasi ini dibuka sekitar pukul 08.00 Wib. Selain membuka seminar, Kadisdik Bojonegoro Hanafi, juga hadir sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Malang (UM) Kabupaten Bojonegoro.

Di hadapan ratusan peserta seminar, Hanafi mengungkapkan perjalanan hidupnya untuk memberikan motifasi kepada peserta supaya semangat dan gigih dalam belajar. Serta harus ada perjuangan dalam proses belajar.

"Adik-adik harus semangat dan terus berjuang untuk pendidikan," kata Hanafi disambut tepuk tangan riuh peserta dan panitia.

Pria yang sekaligus Ketua IKA UM Kabupaten Bojonegoro ini membuka seminar secara simbolis. Dengan ucapan Bismillah, acara tersebut resmi dibuka. Ia juga berpesan kepada peserta untuk tidak menganggap remeh pendidikan.

"Sebab pendidikan itu sangat penting, bekal masa depan, jangan sampai menyesal dikemudian hari," pesan Hanafi.

Pihaknya sangat mendukung acara yang dilakukan HIMABO UM ini. Pasalnya, dahulu dia juga salah satu anggota HIMABO UM. Sehingga program seminar yang dilakukan kali ini, ia sangat mengapresiasi.

"Saya sangat mendukung dan menyuport acara ini," ucap Hanafi kepada blokBojonegoro.com.

Diketahui, Seminar Goes to Campus diikuti oleh sekitar 350 peserta dari siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madarasah Aliyah (MA) sederajat. [yud/lis]

 

Tag : um, disdikda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini