Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 14 January 2019 20:00

Hujan Angin, Empat Pohon Tumbang di Kecamatan Padangan

Hujan Angin, Empat Pohon Tumbang di Kecamatan Padangan foto: doc BPBD Bojonegoro

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah Kabupaten Bojonegoro beberapa hari ini, mengakibatkan beberapa pohon roboh, seperti di Kecamatan Padangan.

Di kecamatan tersebut, sedikitnya empat pohon tumbang tersebar di empat desa akibat hujan deras disertai angin, Senin (14/1/2019).

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana, BPBD Bojonegoro, Eko Susanto mengatakan, pohon roboh tersebut di Desa Banjarjo, Desa Ngradin, Desa Prangi, dan Desa Nguken Padangan.

Akibat hujan deras disertai angin tersebut, pohon yang roboh di Desa Banjarjo menutup akses jalan poros desa. Warga dan Forpimcam pun bertindak cepat memotong pohon roboh tersebut.

Setelah dilakukan pemotongan, akses jalan dapat normal kembali sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Situasi aman lancar dan terkendali. [yud/lis]

Tag : pohon, tumbang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini