19:00 . 1 Tambahan Baru, Kumulatif 52 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   18:00 . PBG Tuban: Kembangkan Inovasi, Lahirkan Prestasi   |   16:00 . Programmer Muda Asal Bojonegoro Bikin Aplikasi Bantu Pelayanan Warga   |   15:00 . Warga Desa Sukorejo Ingin Pasar Krempyeng Dibuka   |   14:00 . Tri Unggul EM, Resmi Jabat Ketua PN Bojonegoro   |   13:00 . Bagana Ansor Gondang Bantu Pencarian Korban   |   12:00 . Lebih Nyaman, UDD PMI Bojonegoro Resmikan Gedung Donor Baru   |   11:00 . Penerapan New Normal, Farida Hidayati Desak Pemerintah Pusat dan Daerah Perhatikan Pesantren   |   10:00 . Mengenal Lebih Dekat Arga Marvel, Penyanyi Asal Bojonegoro   |   09:00 . Pulang dari Ladang, Warga Gondang Terseret Arus Kali Kandangan   |   08:00 . Permudah Layanan Kependudukan, Pemkab Luncurkan Aplikasi Online   |   07:00 . 5 Cara Hilangkan Rasa Baper Terhadap Mantan   |   21:00 . UDD PMI Bojonegoro Meski Idul Fitri Stok Darah Aman   |   20:00 . Tambah 1 Lagi di Kota, Kumulatif 51 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Kepohbaru   |  
Sat, 30 May 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 15 January 2019 19:00

14 Kepala SMA/SMK Resmi Tempati Jabatan Baru

14 Kepala SMA/SMK Resmi Tempati Jabatan Baru

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Memberi penyegaran terhadap suasana baru pada SMA/SMK di Bojonegoro, belasan Kepala SMA/SMK menjabat jabatan baru. Adapun serah terima jabatan (Sertijab) itu baru dilaksanakan, Selasa (15/1/2019) siang di Aula SMAN 3 Bojonegoro.

Pada kesempatan itu, hadir Kepala Cabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban beserta Jajaran, Seluruh Kepala SMA/SMK, Ketua MKKS SMA/SMK dan beberapa tamu lainnya, serta belasan Kepala SMA/SMK yang bakal menjabat kepala sekolah baru. 

"Ada 14 Kepala SMA/SMK Negeri di Bojonegoro yang menjabat sebagai kepala Sekolah baru," ucap Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Wilayah Bojonegoro-Tuban, Adi Prayitno.

Pria yang akrab disapa Adi itu mengungkapkan, Kepala Sekolah itu merupakan pelayan bagi semua di bidang pendidikan, sehingga tugas Kepsek itu, yakni melayani pendidikan yang ada, serta bisa membawa kemajuan yang lebih baik mulai dari mutu dan kualitas pendidikan SMA/ SMK di Bojonegoro.

Sebelumnya, mutasi Kepala SMA/SMK tersebut telah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo (Pakde Karwo), beberapa waktu lalu, dimana saat itu gubernur melantik sebanyak 785 Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Jatim yang dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Selain pelantikan kepala sekolah, Gubernur Jatim juga jelas juga melantik Kepala TU SMA/SMK yang berjumlah 524 orang. 

"Diharapkan setelah dilakukan Sertijab ini Kepala SMA/SMK baru segera bertugas disekolah yang baru serta segera beradaptasi antara guru, wali murid dan komite sekolah guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan untuk mencerdaskan generasi bangsa," pungkas Adi Sapaan akrabnya. [saf/lis]

 

Inilah Daftar Nama dan Jabatan Baru Kepala SMA/SMK yang Dilantik : 

 

1. Yudi Pramono sebagai Kepala SMKN Baureno.

2. Fatkhur Rokhim sebagai Kepala SMKN 1 Bojonegoro.

3. Istiyani sebagai Kepala SDLBN Sumbang III Bojonegoro.

4. Azis Ghozali sebagai Kepala SMAMT Bojonegoro.

5. Nurhadi sebagai Kepala SMAN Kasiman.

6. Sri Wulan sebagai Kepala SMAN Padangan.

7. Sigit Hartadi sebagai Kepala SMAN 3 Bojonegoro.

8. Guspandi sebagai Kepala SMAN Malo.

9. Ali Sufyan sebagai Kepala SMAN Kedungadem.

10. Wiwik Widowati sebagai Kepala SMAN 4 Bojonegoro.

11. Sumarmin sebagai Kepala SMAN Boureno.

12. Sufwan Hidayat sebagai Kepala SMAN Gondang.

13. Soebintarto sebagai Kepala SMAN Sumberejo.

14. M. Sony sebagai Kepala SMAN Bubulan.

Tag : kepsek, jabatan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat