Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan Angin, Awas..!! Pohon Tumbang

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 January 2019 21:00

Hujan Angin, Awas..!! Pohon Tumbang

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Akibat hujan deras disertai angin, beberapa pohon di Desa Plesungan Kecamatan Kapas, Jalan Pemuda Desa Ngrowo, Jalan Gajah Mada Desa Sukorejo Bojonegoro roboh, Kamis (17/1/2019) malam.

Plt. Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Nadif Ulfia mengatakan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Hanya beberapa kendaraan roda dua dan roda empat yang menjadi korban.

Pohon roboh tersebut menimpa mobil di Desa Sukowati. Pohon roboh menimpa motor di Desa Plesungan Kecamatan Kapas. Pohon roboh di Jalan Gajah Mada Desa Sukorejo dan Jalan Pemuda Bojonegoro menimpa mobil parkir.

Identitas pemilik mobil yang tertimpa pohon roboh di Jalan Pemuda Desa Sukowati bernama Arif Noormalindo. Pemilik motor korban pohon roboh di Desa Plesungan bernama Himawan Mahendra Surya.

Sedangkan di Jalan Pemuda pemilik mobil tidak ada di tempat. Menurut informasi pengunjung masjid, kata dia, berasal dari Banyuwangi.

"Pohon roboh tersebut disebabkan hujan disertai angin kencang," kata Nadif Ulfia.

Kendala yang dihadapi, tambahnya, pohon roboh yang melintang di jalan membuat akses lalulintas tidak bisa dilewati dan menimpa kabel listrik.

Upaya yang dilakukan, melakukan pemotongan pohon roboh yang membentang di jalan dan membersihkan patahan ranting yang berserakan di jalan. Sehingga arus lalulintas bisa dilewati penguna jalan.

"Saat ini arus lalulintas kembali normal," imbuh perempuan berjilbab ini. [yud/mu]

Tag : pohon tumbang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini