Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dewan Banyak yang Absen, Dua Raperda Inisiatif Gagal Dibahas

blokbojonegoro.com | Friday, 18 January 2019 20:00

Dewan Banyak yang Absen, Dua Raperda Inisiatif Gagal Dibahas

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Meski sudah dijadwalkan jauh-jauh hari, namun karena minimnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang hadir dalam Rapat Paripurna akhirnya dua Raperda inisiatif hari ini gagal dibahas.

Rapat Paripurna Internal ini dijadwalkan pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan pukul 13.00 WIB. Pada pukul 09.00 Wib agendanya Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD terhadap 2 Raperda inisiatif DPRD.

Sedangkan pada pukul 13.00 WIB agendanya rapat lanjutan terkait Jawaban Pengusul atas Pandangan Umum Fraksi DPRD dan Permintaan Persetujuan Penetapan 2 Raperda menjadi usulan DPRD Bojonegoro.

Anggota DPRD Bojonegoro, Ali Mustofa mengatakan, hari ini Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD terhadap 2 Raperda inisiatif DPRD gagal dibahas.

"Dua agenda rapat tersebut gagal dibahas. Gagalnya Rapat Paripurna itu disebabkan banyak anggota DPRD Bojonegoro tidak hadir," katanya kepada blokBojonegoro.com, Jumat (18/1/2019).

Parahnya, ada anggota dewan yang hanya mengisi absen lalu pergi meninggalkan kantor dewan. Hal itu menunjukkan ketidakseriusan anggota Dewan kepada masyarakat Bojonegoro.

"Tak sedikit anggota dewan yang kecewa dan meninggalkan kantor DPRD karena tidak ada pembahasan sama sekali," pungkasnya. [yud/lis]

 

Tag : dprd, raperda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini