Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 18 January 2019 18:00

EMCL Kunjungi Redaksi, CEO Sampaikan Update Perusahaan

EMCL Kunjungi Redaksi, CEO Sampaikan Update Perusahaan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Perwakilan dari operator minyak dan gas bumi (migas) lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro.com, Jumat (18/1/2019).

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari EMCL, Ukay Sukaya disambut Chief Executive Officer (CEO) blok Media Grup (BMG), Muhammad Abdul Qohhar dan Pemimpin Redaksi (Pemred) blokBojonegoro.com, Parto Sasmito di kantor yang beralamat di Jalan KS Tubun, Gang Srinayan, Mojokampung, Bojonegoro.

CEO BMG menyampaikan update terkini dari perusahan, di mana di bawah BMG ada anak-anak perusahaan di antaranya blokBojonegoro.com (bB), blokTuban.com (bT), Blok Media Promosindo (BMP), Bina Kreasi Sejahtera (BKS), dan Yayasan Sedulur Pena (YSP) mempunyai visi yang sama selama 2019 ini.

"Termasuk di bB ada blokBojonegoro TV dalam kehadirannya baru bulan Oktober 2018 kemarin sudah memiliki seribu subscriber. Ada strategi dan konten yang akan terus kita upgrade," kata Pak CEO menjelaskan.

Selain itu, lanjutnya, BMG juga mulai menyiapkan bB dan bT untuk verifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers. Karena semua persyaratan sudah dimiliki. Termasuk sertifikasi profesi wartawan mulai muda, madya dan utama, kedua media sudah lengkap.

Perwakilan dari EMCL, Ukay mengapresiasi langkah-langkah BMG untuk terus mengupgrade perusahaan. Salah satunya ada blokBojonegoro TV yang juga saling melengkapi bB. Selain berita teks, juga ada audio dan visual.

"Ide-ide untuk tayangan di bBTV harus terus ditingkatkan. Juga penyajian bisa lebih menarik, dengan tematik setiap bulan selain dari peristiwa," ujar Ukay memberikan masukan.

Kunjungan ke kantor redaksi ini, kata Mas Malik, sapaan akrabnya diharapkan bisa saling menambah wawasan, informasi dan mempererat tali silaturahmi. Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan EMCL dalam menjalin hubungan baik dengan media lokal.

Bagi EMCL, kata Malik, media merupakan mitra strategis perusahaan dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat. “Kami mengapresiasi dukungan media selama ini, khusunya media lokal, sehingga terwujudnya kesuksesan proyek negara di Lapangan Banyu Urip,” pungkasnya. [saf/mu]

Tag : Emcl, bmg, bB, bT

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini