Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Ketua Fraksi PDIP DPRD Apresiasi Langkah Bawaslu

blokbojonegoro.com | Friday, 18 January 2019 09:00

Ketua Fraksi PDIP DPRD Apresiasi Langkah Bawaslu

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Kasus dugaan pelanggaran Pemilu yang mencatut nama Kepala Daerah Kota Ledre menuai banyak reaksi. Di antaranya dari Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan mengapresiasi investigasi dan kesimpulan yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Bahwa dugaan pelanggaran tersebut tidak bisa dilanjutkan lantaran informasi awal tidak memenuhi syarat formulir dan materil. "Kami mengepresiasi," katanya kepada blokBojonegoro.com, Jumat (18/1/2019).

Ia berharap Bawaslu tetap bertindak secara profesional dan menjaga netralitas sebagai wasit yang baik, tanpa ditumpangi kepentingan apapun sehingga bisa mewujudkan demokrasi yang berintegritas.

"Kami berharap Bawaslu tetap menjadi wasit yang adil," imbuhnya.

Sebelumnya, Bawaslu Bojonegoro menghentikan kasus dugaan pelanggaran Pemilu yang mencatut nama Kepala Daerah Kota Ledre lantaran minim alat bukti.

Keputusan Bawaslu setelah dibahas di sentra Gakkumdu menyatakan dugaan pelanggaran tersebut tidak memenuhi unsur formil maupun materil. Sehingga tidak bisa dijadikan sebagai temuan. [yud/mu]

Tag : pemilu, bawaslu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini