15:00 . Baznas Anggarkan R585 Juta Lebih untuk Beasiswa SD dan SMP   |   14:00 . 36 Siswa SMPN 4 Bojonegoro Dapat Beasiswa dari Baznas   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Pemulasaran Jenazah Covid-19   |   11:00 . Tusuk Sate Masih Diminati Meski Jumlah Pembeli Menurun   |   08:00 . Kemarau Datang, Air Terjun Kedung Gupit Mengering   |   07:00 . Dampak Anak Nonton Youtube, Baik atau Buruk?   |   15:00 . Berkah Kurban Buat Pengepul Kulit Hewan   |   14:00 . Petani Bawang Merah di Klino Panen Raya   |   13:00 . Mantabkan Mental, Latihan Basket Digelar Seminggu 2 Kali   |   12:00 . DPRD Dorong BUMDes Jadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Desa   |   11:00 . DPMD: BUMDes Bisa Jadi Ketahanan Ekonomi Tiap Desa   |   10:00 . Dandim Dampingi Danrem 082/CPYJ Tinjau Bedah Rumah HUT RI   |   08:00 . Sejak Sebelum Idul Adha, Harga Pisang Masih Naik   |   07:00 . Bisa Cegah Stroke, Ini Manfaat Lain Bunga Pepaya   |   21:00 . 1 Orang Positif Covid-19 Sembuh   |  
Mon, 03 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 18 January 2019 19:00

Rapat Paripurna, Hanya Segelintir Anggota Dewan yang Datang

Rapat Paripurna, Hanya Segelintir Anggota Dewan yang Datang

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Ali Mustofa mengungkapkan kekecewaannya lantaran 'Rapat Paripurna Internal' DPRD tidak jelas. Padahal sudah dijadwalkan.

Dari 50 anggota dewan, yang mengisi absen kehadiran hanya 24 orang. Selebihnya, 26 anggota dewan tidak hadir dalam rapat yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB tersebut.

Hal itu diperparah ada anggota dewan yang hanya mengisi absen kehadiran lalu meninggalkan kantor DPRD. Anggota dewan yang hadir dan menunggu di Ruang Paripurna hanya dari beberapa fraksi saja.

"Banyak yang tidak hadir, dan selebihnya hanya mengisi absen kehadiran saja," katanya kepada blokBojonegoro.com dengan suara lantang, Jumat (18/1/2019).

Hanya ada beberapa anggota dewan saja yang stay di Ruang Paripurna. Di antaranya dari Fraksi PDIP ada 3 orang. Dari Fraksi NasDem ada 1 orang, lalu dari Fraksi PPP 2 orang, kemudian dari Fraksi Golkar 1 orang.

"Yang di dalam ruangan hanya beberapa orang saja," ucapnya geram.

Diketahui, Rapat Paripurna Internal dengan agenda Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap 2 Raperda inisiatif DPRD yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB molor hingga pukul 14.00 WIB. Selama itu, rapat tidak dimulai sama sekali.

Politisi Partai NasDem ini menganggap dua Rapat Paripurna ini merupakan kepentingan DPRD. Namun banyak anggota dewan yang tidak hadir bahkan rapat tidak jelas. Hal ini sungguh sangat disayangkan.

"Di Bojonegoro sebagian besar anggota DPRD nya sudah kebal telinganya bahkan dungu. Iya, karena notabene rapat ini adalah rapat internal DPRD, tapi tidak ada kejelasan," pungkasnya.

Hingga pukul 14.15 WIB, Rapat Paripurna tak kunjung dimulai. Alhasil, beberapa anggota dewan yang hadir merasa kecewa dan satu persatu meninggalkan Kantor DPRD Bojonegoro. [yud/lis]

 

Tag : DPRD, rapat.


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat