Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 19 January 2019 08:00

Badan Kehormatan DPRD Dianggap Mandul

Badan Kehormatan DPRD Dianggap Mandul

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dianggap mandul lantaran Paripurna 2 Raperda Inisiatif DPRD tidak jelas.

Anggota DPRD Bojonegoro Ali Mustofa mengatakan, bahwa Badan Kehormatan mandul. Pasalnya 'Rapat Paripurna Internal' kemarin tidak jalan. Padahal agenda kepentingan DPRD.

"Dalam hal ini, BK mandul," katanya kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (19/1/2019).

Politisi Partai NasDem ini menganggap, bahwa Paripurna yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB molor sampai pukul 14.00 WIB. Dari 50 anggota dewan yang mengisi absen kehadiran hanya 24 orang.

Ia menambahkan, mestinya rapat dibuka terlebih dahulu. Kalau tidak quorum ditunda. Tidak dibiarin liar tanpa ada kejelasan. "Harusnya dibuka dulu, kan begitu. Lha ini tidak," ucapnya.

Sementara, Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam, berencana memanggil ketua Fraksi-Fraksi DPRD.

"Segera akan kami panggil, mendiskusikan hal tersebut. Sehingga ke depan bisa distabilkan," imbuh Politisi PPP ini. [yud/ito]

Tag : dewan, kehormatan, dprd

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini