Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PMII Bojonegoro Pertanyakan Integritas DPRD

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 January 2019 13:00

PMII Bojonegoro Pertanyakan Integritas DPRD

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Batalnya 'Rapat Paripurna Internal' dengan agenda Pemandangan Umum (PU) Fraksi-Fraksi, mendapat kritikan keras dari aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro.

Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Bojonegoro, M Nur Khayan mempertanyakan komitmen kinerja integritas DPRD lantaran batalnya rapat paripurna sebab banyak anggota dewan tidak hadir.

"Dalam hal ini, kami mempertanyakan integritas dan komitmen kinerja DPRD," katanya kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (19/1/2019).

Ia menyatakan, bahwa tidak hadirnya kebanyakan anggota DPRD dalam rapat Paripurna menunjukan lemahnya komitmen DPRD dalam hal pembangunan di Kota Ledre ini.

Khayan sapaannya, menilai bahwa kepentingan rakyat adalah nomor satu. Sehingga DPRD Bojonegoro sudah seharusnya memihak rakyat. Sebab ia digaji Negara bukan untuk tidur dan hura-hura.

"Seharusnya mendahulukan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi, bukan malah sibuk dengan urusan pribadi meninggalkan tugas kenegaraannya," ucapnya tegas.

Paripurna yang selebihnya bakal menghasilkan Perda ini, kata dia, ditunggu oleh masyarakat Bojonegoro. Tentunya membutuhkan keseriusan dalam membahasnya.

"Bagaimana masyarakat Bojonegoro bisa percaya kepada DPRD kalau mereka sendiri tak ada keseriusan dalam membangun Bojonegoro," pungkasnya. [yud/ito]

Tag : pmii, dprd, kinerja, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini