Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Isi Kegiatan Libur Kuliah, Mahasiswa STAI Attanwir Pilih Buka Usaha

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 January 2019 15:30

Isi Kegiatan Libur Kuliah, Mahasiswa STAI Attanwir Pilih Buka Usaha

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Himpunan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiah semester dua, memilih mengisi libur panjangnya dengan berjualan makanan dan minuman di taman Talun, Kecamatan Sumberejo.

Salah satu Mahasiswa, Ika Dhia mengatakan, ia dan teman-temannya memang sudah lama berencana mengisi kegiatan libur kuliah dengan membuka usaha makanan dan minuman dengan berbagai macam.

"Kami mulai berjualan dengan membuka stand kecil di taman Talun sejak kemarin, Sabtu (19/1/2019). Dan setiap hari untuk ke depannya, kami mulai buka pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 19.00 WIB malam," paparnya, Minggu (20/1/2019).

Ia menambahkan, untuk makanan dan minuman harganya sangat bersahabat sesuai kantong pelajar, karena memang dari awal dirinya dan kawan-kawannya bersepakat tidak terpacu pada keuntungan yang didapat. Melainkan untuk mempererat tali persahabatan antar kawan sekelasnya dan mengisi waktu libur kuliah.

"Silahkan datang ke stand kami, akan ada diskon-diskon menarik di setiap hari Jumat," ucap mahasiswa prodi PGMi ini sambil mempromosikan dagangannya.

Terlihat dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, taman yang dibangun di lahan milik Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) serta Kereta Api Indonesia (PT KAI) tersebut memang tak pernah sepi dari masyarakat, jadi tak heran jika mahasiswa tersebut memilih buka lapak di taman Talun. [lin/ito]

Tag : stain, attanwir, talun, sumberejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini