Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi CPNS Bojonegoro

Pemberkasan Rampung, BKPP Lakukan Verifikasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 January 2019 14:00

Pemberkasan Rampung, BKPP Lakukan Verifikasi

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bojonegoro, rampung. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat sudah menerima semua berkas.

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian, BKPP Bojonegoro, Mulyadi mengatakan bahwa semua berkas yang sudah masuk bakal diverifikasi. Verifikasi akan dilakukan sampai akhir bulan.

"Semua berkas sudah masuk," katanya kepada blokBojonegoro.com, Minggu (20/1/2019).

Selain pemberkasan, pihaknya akan melakukan input data ke sistem Badan Kepegawaian Negara (BKN). Setelah itu berkas akan dikirim ke pusat.

Verifikasi 333 berkas CPNS tersebut cukup membutuhkan waktu lama. Lantaran satu orang ada tiga bendel berkas. Sehingga verifikasi dan input data bakal dikebut.

Kemudian, lanjut dia, setelah proses verifikasi dan input data selesai. Tahap selanjutnya adalah mengirim berkas ke BKN. "Proses selanjutnya ada di BKN," kata Mulyadi.

Ia menambahkan, pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) bakal dilakukan Februari mendatang. Secara bertahap, proses dilakukan sesuai jadwal. "Saat ini tahap pemberkasan," imbuhnya.

Sebelumnya, jadwal pemberkasan CPNS di Kota Ledre dijadwalkan pada tanggal 14 - 18 Januari 2019. Sebanyak 333 CPNS di Bojonegoro dari 355 peserta yang mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dinyatakan lolos. [yud/ito]

Tag : seleksi, cpns, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini