11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengcab di Bojonegoro Akui Ada Mosi Tidak Percaya

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 January 2019 12:00

Pengcab di Bojonegoro Akui Ada Mosi Tidak Percaya

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Masa persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 ini, merebak isu ada mosi tidak percaya dilayangkan oleh beberapa Pengurus Cabang Olahraga (PengCab) olahraga kepada Ketua Koni Bojonegoro. Mosi tidak percaya itu dilayangkan dikarenakan banyak hal diantaranya sulitnya komunikasi Ketua Koni dan juga kurang keterbukaan ketua Koni kepada pengurus maupun cabor yang ada.

Mosi tidak percaya tersebut, Pengcab olahraga  disinyalir ketua Koni Bojonegoro kurang memperhatikan persiapan para atlet, padahal sebentar lagi Bojonegoro bakal mengikuti Porprov sekaligus menjadi tuan rumah pada ajang itu, sehingga para pengcab maupun atlet harus mengambil langkah yang cepat untuk mengatasi masalah itu.

"Memang ada mosi tidak percaya yang dilayangkan kepada Ketua Koni Bojonegoro, terlebih lagi jelang Porprov 2019 persiapan para atlet belum dibentuk," kata salah satu Pengcab Judo Bojonegoro.

Selain itu, Aris mengungkapkan selama ini  komunikasinya juga sangat sulit dengan ketua Koni, apalagi pelaksanaan Porprov semakin dekat dan beberapa hal yang tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh ketua Koni Bojonegoro selama ini.

Dengan masalah itu, beberapa waktu lalu Puluhan Pengcab olahraga mengadakan audiensi dengan Pemkab Bojonegoro guna mencari solusi agar persiapan atlet Porprov tetap berjalan. Sebanyak 25 Pengcab hadir sekaligus menyampaikan hal yang sama yaitu meminta agar Pemkab Bojonegoro memfasilitasi permasalahan ini guna menunjuk Ketua Pelaksana persiapan Porprov.

Usulan Pengcab itu menyerahkan kepada Pemkab Bojonegoro, untuk menunjuk ketua Plt persiapan Porprov yang baru, pemilihan itu pastinya dengan banyak pertimbangan dan  akhirnya pada audiensi itu, menunjuk Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dinpora) Bojonegoro Dandi Supriyanto sebagai plt. ketua Pelaksanaan persiapan Porprov 2019 ini.

"Ada 19 Pengcab yang membubuhkan mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh ketua Koni Bojonegoro," ucap Aris kepada blokBojonegoro.com. [saf/ito]

Tag : mosi, knoi, cabor, pengcab, bojonegoro, porprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat