Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komisi A Studi Banding Program Santunan Kematian

blokbojonegoro.com | Monday, 21 January 2019 12:00

Komisi A Studi Banding Program Santunan Kematian

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (21/1/2019).

Studi banding Komisi A tersebut, membahas terkait Program Santunan Kematian Pemkab Bojonegoro dibandingkan dengan Program Santunan Kematian Pemkab Sukoharjo.

Program Santunan Kematian Pemerintah Kabupaten Sukoharjo kepada masyarakatnya itu sudah tertuang dalam APBD Bojonegoro Tahun 2019. Tercantum anggaran santunan kematian.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro, Ali Mustofa mengatakan, bahwa dalam penganggarannya di Kabupaten Bojonegoro masih gelondongan belum terinci (by name by adress) seperti Pemkab Sukoharjo.

"Di Kabupaten Bojonegoro belum terperinci," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Politisi NasDem ini menambahkan, Anggaran APBD Sukoharjo tahun 2018 sebesar Rp2,226 triliun. Sedangkan program santunan kematian sudah dilaksanakan sejak tahun 2012.

"Artinya, sudah berjalan dan anggarannya tertuang di APBD," pungkas pria yang juga Ketua Fraksi NasDem ini. [yud]

Tag : komisi, a, dprd, bojonegoro, kunker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini