Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Masjid di SPBU Kalianyar ini, Jadi Tempat Nyaman untuk Ibadah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 January 2019 15:00

Masjid di SPBU Kalianyar ini, Jadi Tempat Nyaman untuk Ibadah

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Masjid di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, menjadi tempat pilihan untuk beribadah. Tempatnya pun strategis yaitu di sebelah utara jalan raya. Apa lagi menjadi satu dengan SPBU, membuat para pengguna jalan banyak yang mengisi bahan bakar sekaligus menjalankan ibadah di Masjid Nur Rusdi tersebut.

Selain tempatnya yang strategis, fasilitasnya juga lengkap. Seperti AC, minuman bagi jama'ah salat, bahkan kamar mandinya sangat terjaga kebersihanya. "Memang kebersihan di sini selau terjaga, karena ada petugas khusus untuk membersihkannya, juga merapikan parkiran" jelas  salah satu pegawai, Supriyadi ditemui blokBojonegoro.com di lokasi.

Area parkir di masjid tersebut juga terbilang luas, tak jarang pengguna jalan banyak yang sengaja berteduh saat hujan. Selain itu, di pojok sebelah timur juga terdapat warung yang menyediakan berbagai makanan dan minuman baik dingin maupun hangat. "Sering juga ada pengguna jalan yang sengaja hanya mampir dan beristirahat di sini, apalagi kalau hari Jum'at, masjidnya penuh digunakan salat Jum'at masyarakat sekitar maupun pengguna jalan luar daerah," terang pria 50 tahun itu. [aim/ito]

Tag : masjid, spbu, kalianyar, kapas, bojonegoro, nurrusdi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini