Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 24 January 2019 19:30

Mayat Pria Ditemukan di Jalan Hayam Wuruk

Mayat Pria Ditemukan di Jalan Hayam Wuruk

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com  - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan salah satu perusahaan di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis (24/1/2019) petang.

Belum diketahui penyebab tewasnya pria berambut ikal tersebut. Untuk mengetahuinya, polisi membawa mayat itu ke RSUD dr R Soesodoro Djatikusumo guna kepentingan visum.

"Sepertinya memang tidak ada luka-luka. Tapi kepastiannya kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis," kata Kapolsek Kota Kompol Dhani Eko Rinawan.

Keterangan yang diperoleh blokBojonegoro.com menyebutkan, mayat pria tak dikenal itu ditemukan warga sekitar, yang kebetulan melintas. Didorong rasa penasaran, warga tadi langsung mencari tahu asal bau tak sedap tersebut. Betapa terkejutnya, saat melihat ada sesosok pria tertidur dengan kondisi sudah tidak bernafas.

Kabar penemuan mayat itu langsung menghebohkan warga sekitar. Dalam tempo sekejap, kabar penemuan mayat tersebar ke telinga warga hingga banyak yang berdatangan untuk melihat.

Saat ditemukan, mayat itu dalam keadaan tertelungkup. Korban diduga orang gila yang sering tidur pertokoan. Polisi yang tiba langsung melakukan olah TKP, sebelum akhirnya mengevakuasi mayat itu ke Kamar Jenazah RSUD Bojonegoro.

"Kami juga masih berusaha mengidentifikasi mayat itu, karena memang tidak ditemukan kartu identitas apapun. Tapi melihat pakaiannya, dugaan sementara korban ini orgil atau gelandangan," pungkas Kapolsek.[oel/ito]

Tag : penemuan, mayat, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini