Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 24 January 2019 21:00

Waspada...! Peredaran Narkoba Masuk Semua Kalangan

Waspada...! Peredaran Narkoba Masuk Semua Kalangan

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Narkoba telah masuk disemua kalangan baik pelajar, ASN, perangkat desa, dan lain sebagainya yang dampaknya sangat berbahaya. Hal itu dikatakan upati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam Sosialisasi Penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba di Masyarakat, Kamis (24/1/2019).

"Sosialisasikan terus tentang bahaya narkoba kepada masyarakat," katanya saat sambutan Sosialisasi Narkoba di Balai Desa Sumberrejo.

Selanjutnya, kata Bupati, Pemerintah Kabupaten juga telah membuat kebijakan bagi ASN, perangkat desa yang terlibat narkoba tidak akan memberikan kesempatan punishment.

Sebagai tindaklanjut beberapa waktu yang lalu telah melakukan tes narkoba dikalangan ASN Pemkab Bojonegoro. "Kita akan lakukan keseluruhan dan berkala," tandasnya.

Bupati Anna juga menyampaikan terkait Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Diharapkan semua datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

"Sebab hal tersebut menentukan masa depan bangsa ini," pungkas Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini. [yud/ito]

Tag : narkoba, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini