Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UNBK, 32 MTs Menumpang ke Sekolah Lain

blokbojonegoro.com | Friday, 25 January 2019 22:00

UNBK, 32 MTs Menumpang ke Sekolah Lain

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pada pelaksanaan UNBK jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) 2019 bakal diikuti 6.394 siswa baik dari Negeri maupun Swasta. Namun dalam pelaksanaan UNBK mendatang ada 32 lembaga yang bakal menumpang dalam melaksanakan ujian tersebut.

"Total ada 32 MTs yang bakal menumpang saat UNBK nanti," Kata Pelaksana kurikulum, Pendma Kemenag Bojonegoro, Choirur Rosyid.

Rosyid mengungkapkan menggabungnya MTs itu karena berbagai faktor seperti belum memadainya sarana prasarana hingga rombongan belajar (Rombel) yang minim sehingga MTs itu harus berabung dengan penyelenggara UNBK MTs Lain.

Dirinya menambahkan, saat ini tahapan persiapan UNBK telah memasuki tahapan simulasi atau try out tahap dua. Pihaknya pun terus memantau perkembangan dari MTs sekaligus melakukan koordinasi persiapan UNBK, agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar. [saf/lis]

 

Tag : unbk, mts



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini