Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

HT Turun Langsung Bekali Caleg Pantura

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 January 2019 14:00

HT Turun Langsung Bekali Caleg Pantura

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Semangat partai Perindo untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019 terus digelorakan. Bahkan ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang familier dipanggil HT akan turun langsung membekali seluruh calon legislatif (Caleg) yang ada di pantura Jawa Timur.

Rencananya HT akan hadir di Kabupaten Bojonegoro, Minggu (27/1/2019) di hotel Aston berama petinggi partai lainnya termasuk sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq dan ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy. "Pembekalan ketum (ketua umum) ini diikuti empat kabupaten, yakni Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik," kata ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, Supaat.

Kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (26/1/5019), Pak Paat menjelaskan, selain caleg dari empat kabupaten tersebut juga akan diikuti Caleg Provinsi dan DPR RI. "Pembekalan Caleg ini nanti yang utama untuk meraih sukses," jelasnya.

Sekaligus pertemuan tersebut juga menjadi konsolidasi dan silaturrohim seluruh kader Perindo, sehingga seluruh Caleg semakin bersemangat dan terpilih menjadi anggota DPR. Sedangkan untuk Kabupaten Bojonegoro, menjadi perhatian serius agar mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bojonegoro.

"Bojonegoro ditargetkan setiap dapil (daerah pemilihan) harus dapat kursi. Kita akan berupaya semaksimal mungkin mewujudkannya," pungkas Caleg DPRD provinsi Jawa Timur Dapil XII nomor urut 1 itu. [saf/ito]

Tag : ht, perindo, parpol, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini