Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pasca Ditertibkan, Gawang Tengah Sumberrejo Lebih Indah dan Nyaman

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 January 2019 19:00

Pasca Ditertibkan, Gawang Tengah Sumberrejo Lebih Indah dan Nyaman

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Lorong gawang tengah Pasar Desa/Kecamatan Sumberrejo yang sebelumnya di buat pedagang ilegal kini telah ditertibkan oleh pengelola pasar dan Pemerintah Desa Sumberrejo (24/12/2018) lalu. Gawang tengah yang dulu terkesam semrawut disulap menjadi taman yang indah. Pengunjung pasar pun mengaku nyaman melihat pemandangan pasar saat ini.

Salah satu warga yang biasa pergi ke pasar, Ana mengatakan, ia merasa nyaman ketika melewati gawang tengah, pasalnya sudah tidak ada pedagang dan pembeli yang lalu lalang di lorong tengah.

"Biasanya kalau lewat banyak pedagang dan pembeli yang lalu lalang, hingga menyebabkan susahnya akses jalan," ungkap remaja asal Kanor ini, Sabtu (26/1/2018).

Sementara itu, Siswoyo, Ketua Pengelola Pasar Sumberrejo merasa senang dengan hasil penertiban yang dilakukan. Pihaknya pun berharap masyarakat ikut andil menjaga dan melestarikan taman gawang tengah.

"Jika dapat saling menjaga, akan dapat terawat dengan baik dan bersih serta indah di pandang seperti yang kita harapkan bersama," ucapnya kepada blokBojonegoro.com. [lin/lis]

Tag : pasar, sumberrejo, gawang, tengah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini