Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akhir Pekan, Pengunjung Sumber Tirta Meningkat Signifikan

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 January 2019 16:00

Akhir Pekan, Pengunjung Sumber Tirta Meningkat Signifikan

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Meski Sering hujan, Kolam Renang Sumber Tirta Sumberrejo tetap jadi pilihan utama untuk berakhir pekan. Mulai dari pengunjung usia dewasa hingga anak-anak memenuhi area kolam renang ini. 

Yatin (38) penjaga Kolam Renang Sumber Tirta mengatakan memang akhir pekan terjadi peningkatan pengunjung yang signifikan, padahak kalau hari biasa hanya ada beberapa wisatawan. 

"Tiketnya murah, makanya banyak yang rombongan dan ada  potongan harga tiket masuk juga untuk rombongan," ujarnya.

Para pengunjung pun bisa memilih berbagai ukuran kedalaman yang diinginkan mulai dari kedalaman 50 centimeter hingga 150 centimeter.Kolam yang mulai dibuka sejak 2009 lalu itu memiliki lokasi strategis sehingga banyak pengunjung luar kecamatan yang datang.

"Y..buat menyenangkan anak, makanya saya kesini, airnya juga bersih dan jernih," ungkap Cicik (29) pengunjung kolam renang asal Penganten Kecamatan Balen. [aim/lis]

 

 

Tag : kolam renang, sumber tirta



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini