Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

HT Minta Sesama Caleg Perindo Jangan Saling 'Sikut'

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 January 2019 19:00

HT Minta Sesama Caleg Perindo Jangan Saling 'Sikut'

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan langsung kepada seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Perindo di Pantura, Minggu (27/1/2019). Acara yang diadakan di hotel Aston Bojonegoro itu, HT panggilan Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh Caleg partainya tidak saling 'sikut'.

Pasalnya selain pengurus partai Perindo, seluruh caleg DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Dapil IX dan X, yang berada di wilayah Pantura termasuk Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik. "Caleg tidak boleh sikut-sikutan, para Caleg harus saling bekerja sama sesama Caleg, karena untuk mencapai kemenangan diperlukan strategi yang tepat," pesan HT dihadapan Caleg Perindo.

Pemilik dari MNC Group itu menjelaskan, karena Parpol dan Caleg sama-sama memiliki peran penting diantaranya harus mensosialisasikan program-program Partai Perindo. "Sehingga Perindo akan meraih hasil sesuai harapan dalam pemilu 2019," jelasnya.

Bahkan lanjut HT, Partai Perindo akan memberi bantuan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) satu saksi, secara tekhnis saksi berada di bawah kendali seorang koordinator (saksi). Syarat saksi adalah seseorang yang bisa baca tulis, loyal dan mampu menggalang minimal 5 orang. Serta diharapkan nantinya bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Selain itu pula Partai Perindo juga menyediakan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi, sejauh ini sudah ada 2 juta KTA berasuransi yang telah dicetak. Partai juga telah menyiapkan 1-2 juta lagi KTA baru. Sehingga para caleg dipersilahkan memanfaatkan sebaik baiknya, yakni menggunakan KTA untuk menjaring pemilih sebanyak-banyaknya.

"Selanjutnya Partai Perindo akan menggelar bazar murah dan di tiap DPD Kabupaten/Kota akan disediakan piranti fogging, untuk pemberantasan penyakit demam berdarah di masyarakat, untuk itu silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya," terang HT.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, M. Supaat mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua umum dan kepercayaan yang diberikan untuk melakukan pertemuan sekarang ini. "Sebab dengan pengarahan ketua umum ini bisa menjadi pemompa semangat para Caleg," ungkap Pak Paat.

Ditambahkan, pembinaan Ketua Umum ini juga untuk menambah kesolidan dalam bekerjasama seluruh Caleg untuk mendapatkan kursi di setiap Dapil. Sebab dimungkinkan kendala di setiap Dapil berbeda, sehingga ada strategi bagi Caleg untuk terpilih nantinya. [saf/lis]

Tag : dapil, tps, suara



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini