Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PMI Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Glagahwangi Sugihwaras

blokbojonegoro.com | Monday, 28 January 2019 17:00

PMI Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Glagahwangi Sugihwaras

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Glagahwangi, Kecamatan Sugihwaras yang diantarkan oleh relawan PMI Bojonegoro, Senin (28/01/2019).

Sukohawidodo selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro menjelaskan, bahwasanya bantuan ini untuk meringankan dan sebagai bentuk empati kepada korban.

"PMI peduli yang penting bukan jumlah bantuannya tapi rasa kepedulian sebagai wujud gotong royong, sebab bantuan dihimpun dari dermawan," terangnya pada awak bB.

Pada saat Relawan PMI tiba di lokasi masih terlihat jelas, puing-puing sisa kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu.  "Penyerahan bantuan ini langsung di terima oleh istri bapak Rusdi yang terdampak langsung bencana kebakaran," imbuh Kepala Markas PMI. [aim/ito]

Tag : pmi, bojonegoro, bantuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini