01:05 . Keceriaan Pletonic Sambut Letto   |   00:58 . Kemeriahan Panggung Konser Pemilu   |   22:30 . Tak Hanya Pop, Letto Piawai Hibur Penonton dengan Dangdut   |   22:00 . DPR Minta Polisi Usut Tuntas Pembajakan Mobil Tangki Pertamina   |   21:00 . Perdana, Letto Hibur Penonton dengan 'Permintaan Hati'   |   20:00 . Jingle Pemilu Buka Konser di Bojonegoro   |   19:30 . Ribuan Pletonic Padati Stadion Letjend H Soedirman   |   19:00 . Ketua KPU dan Kapolres Beri Arahan tentang Pemilu   |   18:00 . Sahabat Yatim Cemerlang Latihan Qiroah   |   17:00 . 200 Mahasiwa Ikuti Jagong Santai KPU Bojonegoro   |   16:00 . Kunjungi Kampus, KPU Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu   |   15:00 . Rp.3 M untuk BPJS Kesehatan, Guru Masih Harus Iuran   |   14:00 . Disperinaker Latih Masyarakat Kreasikan Bambu   |   13:00 . Pembukaan di Lamongan, Penutupan di Tuban   |   12:00 . Presdir Pertamina EP Audiensi dengan Bupati Bojonegoro   |  
Sat, 23 March 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 01 February 2019 22:30

Warga Sukorejo Diduga Loncat dari Jembatan

Warga Penasaran, Arus Jembatan Glendeng Macet

Warga Penasaran, Arus Jembatan Glendeng Macet

Reporter: M. Anang Febri 
 
blokBojonegoro.com - Kejadian melompatnya seorang lelaki di Jembatan Glendeng, penghubung Simo Tuban dan Kalirejo Bojonegoro, menyita perhatian warga masyarakat sekitar, juga pengguna jalan yang kepo untuk sejenak berhenti melihat kejadian apa yang sebenarnya terjadi.
 
Banyak diantara pengguna jalan menepikan kendaraan bermotor disamping kanan kiri jembatan Glendeng. Keadaan tersebut sontak saja menimbulkan macet dari berbagai sisi. Baik arus Bojonegoro ke Tuban ataupun sebaliknya. 
 
"Ada apa Mas, kecelakaan atau kejadian apa," tanya salah satu sopir Elf yang membada rombongan dari arah Tuban.
 
Demikian juga warga lain. Kejadian yang diperkirakan sekitar pukul 20.30 itu, lama kelamaan menimbulkan macet berkepanjangan. Antrean kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih, terpaksa jalan merayap olehnya.
 
"Benar da orang yang kecebur Mas? Kecebur atau sengaja lompat bunuh diri? Orang mana yang lompat," begitu pertanyaan sejumlah warga sekitar Desa Simo, Kecamatan Soko dan warga sekitar Kalirejo Bojonegoro. 
 
Beruntung, sesaat ketika mendapat laporan dari warga, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Soko langsung dateng untuk mengamankan arus jalananan di jembatan penghubung 2 Kabupaten itu.
 
"Sementara kita atur arus dan mengumpulkan data dulu," kata anggota Polsek Soko yang diketahui bernama Budi saat berada di lokasi.
 
Hingga tulisan ini diketik, warga dan pengguna jalan masih saja berada di sekitaran jembatan Glendeng. Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit arus kendaraan mulai lancar. Warga yang bergerombol di Jembatan mulai memencar, berembuk tentang peristiwa tersebut.
 
Sebelumnya, diketahui warga asal Sukorejo Kabupaten Bojonegoro nekat melompat dari atas Jembatan Glendeng. Data sementara yang dihimpun media ini, lelaki bernama Nova Satya Terawan (27) saat berada di kediaman sang istri, Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, nekat melompat dke Bengawan sebab persoalan rumah yang tak dapat diterima.
 
Kakak Ipar Nova, Sutrisno sempat mengejar dia dari rumah Kendalrejo sesaat Nova kabur, melesat menggunakan sepeda motor. Akan tetapi, saat Sutrisno ingin menarik badan Nova yang meloncat, sudah tak dicapai oleh tangannya. [feb/lis]
 
 

Tag : jembatan, warga, glendeng

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more