22:00 . Tak Ada Tambahan Baru, 117 Positif Covid-19 Masiih Dirawat   |   18:00 . PTSL 2020, Kabupaten Bojonegoro Tempati Urutan ke-2 Se-Jatim   |   15:00 . 51 Pekerja Migas Positif Corona, Pemkab Koordinasi dengan SKK Migas dan K3S   |   14:00 . 4 Kecamatan di Ujung Bojonegoro Masih Putih   |   13:00 . Pascakebakaran, Pertamina Targetkan CPP Gas Gundih Beroperasi November   |   12:00 . Jelang Idul Adha, Harga Telur Ayam Turun   |   11:00 . Polres dan Dishub Bojonegoro Siapkan Grid Bagi Pengendara Motor   |   10:00 . Intip Kuliner Khas Arab di Teras Alfaros   |   09:00 . Tingkatkan Pembangunan Desa, DPMD Bersama P3MD Fasilitasi Penyusunan RKPDes   |   08:00 . 16 Pot Bunga di Kota Dirusak Orang   |   07:00 . Kesalahan Pakai Masker yang Amat Berbahaya Tapi Sering Dilakukan Keluarga   |   22:00 . Sehari, 16 Orang di Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Covid 19   |   20:00 . Sumur Bor di Margomulyo Keluar Gas, Gegerkan Warga   |   15:00 . Ada Penyaluran Beras Bansos ke KPM, ini Tanggapan Bulog   |   14:00 . Rapid Test Gratis Masyarakat Bojonegoro Didominasi Pekerja   |  
Thu, 16 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 02 February 2019 13:00

Warga Sukorejo Diduga Loncat dari Jembatan

Belum Ada Hasil, BPBD Lanjut Operasi Besar-besaran

Belum Ada Hasil, BPBD Lanjut Operasi Besar-besaran

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Proses pencarian tim BPBD Kabupaten Tuban terkait aksi nekat seorang warga yang loncat dari Jembatan Glendeng, Jumat (1/2/2019) malam kemarin, hingga siang ini belum juga menemukan titik terang.

Segenap tim baik dari BPBD, Tagana, beserta relawan potensi SAR, setidaknya sudah melakukan penyisiran sekitar Bengawan Solo sebanyak dua kali pada pagi pukul 07.00 Wib dan dilanjut pukul 10.00 Wib tadi.

"Kami sudah melakukan upaya pencarian dari pukul 22.00 malam kemarin, namun hingga pukul 24.00 menjelang Sabtu belum dapat kami temukan karena selain air keruh, juga banyak sampah yang menghambat proses pencarian," ujar salah satu Staf BPBD Kabupaten Tuban, Fredy sembari mengulas hasil penyisiran.

Selain arus deras, sambungnya, tim juga sudah melakukan perhitungan dengan menyelam, dan menemukan hasil kedalaman sungai sekitar 10 meter. Pasca dua kali dilakukan penyisiran di sejumlah lokasi dengan radius sekitar 4 kilometer arah timur Jembatan Glendeng, sementara ini belum ada hasil.

"Kita masih berupaya untuk melakukan pencarian hingga nanti sore," tegasnya.

Pantauan terkini di lokasi penyisiran, sudah ada sejumlah tim dari kantor Basarnas Surabaya. Pihaknya juga akan ikut membantu melakukan penyisiran dengan mengikuti pola yang sebelumnya diterapkan oleh SAR BPBD Tuban.

"Pola awal bagaimana, radius pencaraian berapa meter, kita ikuti pola awal dan screen kembali," papar Gian Ery Pramulya selaku Komandan Tim (Dantim) kantor SAR Surabaya di sela koordinasi dengan BPBD Tuban. [feb/rom]

Tag : pencarian korban, bengawan solo


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat