Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hati-hati, Jalan Munginsidi Berlubang Bahayakan Pengendara

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 February 2019 08:00

Hati-hati, Jalan Munginsidi Berlubang Bahayakan Pengendara

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pengendara motor mengeluhkan rusaknya akses Jalan Munginsidi, turut Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, yang berlubang. Kondisi jalan dirasa sangat membahayakan bagi para pengendara saat melintasi jalan tersebut. Terlebih lagi, jalan tersebut termasuk jalan yang sering dilintasi oleh anak yang sekolah saat berangkat maupun pulang dari sekolah.

"Jalan berlubang di jalan Munginsidi memang berlubang terlebih saat memasuki musim penghujan," kata Widji salah satu warga setempat.

Ia melanjutkan, padahal beberapa waktu lalu jalan munginsidi sebelah selatan tepatnya depan lapangan Sukorejo juga diaspal, pengaspalan jalan itu juga karena banyak jalan berlubang di sekitar area tersebut.

"Saat ini, jalan berlubang itu mulai depan SMAN 3 Bojonegoro hingga depan lapangan Desa Sukorejo," imbuh Widji kepada blokBojonegoro.com.

Terpisah, pengguna jalan Joko Kuncoro warga Desa/Kecamatan Dander mengeluhkan rusaknya jalan ini. Padahal menurutnya jalan ini termasuk jalan padat pengendara yang melintas, apabila tidak segera diperbaiki bisa membahayakan pengendara terlebih saat pagi dan sore hari pada jam sekolah dan berangkat kerja.

"Pastinya, pengendara juga saling berebut mencari jalan yang tidak berlubang," cakapnya.

Setiap musim hujan jalan Munginsidi Desa Sukorejo tersebut memang kerap rusak dan berlubang, oleh karenanya, diharapkan dinas terkait segera melakukan perbaikan agar kerusakan ini bisa segera diperbaiki agar tidak lagi membahayakan bagi pengendara yang melintas.[saf/ito]

Tag : Pengendara, motor, jalan, munginsidi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini