Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelayanan Gedung Pemkab Diperketat, Begini Pengamanannya

blokbojonegoro.com | Friday, 08 February 2019 08:00

Pelayanan Gedung Pemkab Diperketat, Begini Pengamanannya

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Pelayanan Gedung baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro diperketat. Pasalnya, supaya aktivitas perkantoran dapat berjalan secara efisien dan efektif.

Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan mengatakan, bawah manajemen gedung itu dibuat untuk keteraturan dan ketertiban aktivitas perkantoran.

"Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan kepada internal penghuni gedung secara efisien dan efektif," kata Kasat Pol PP kepada blokBojonegoro.com, Jumat (8/2/2019).

Diketahui, pengamanan gedung Pemkab itu diantaranya, bahwa semua aktivitas yang dilakukan di gedung baru Pemkab merupakan aktivitas internal Pemkab.

Pintu masuk semua pegawai melalui lobby utara lantai 1 (satu). Mulai hari ini akses lift orang basement dan lift barang ditutup.

Akses lift orang di basement hanya dapat digunakan oleh Bupati, Wabup, Sekda dengan terlebih dahulu masing-masing staf pimpinan (sekpri/adc) melakukan koordinasi dengan Kasubag Pemeliharaan untuk mendapatkan akses prioritas.

Kemudian, lift barang hanya diperuntukan bagi barang. Apabila memerlukan dapat melakukan koordinasi dengang Kasubag Pemeliharaan.

"Tamu dapat mengakses gedung lantai 7 dengan terlebih dahulu melakukan registrasi di resepsionis lantai 1 lobby utara dengan menyerahkan identitas diri," katanya.

Tamu yang dapat naik ke lantai 2 hingga lantai 7 dilakukan secara selektif, kecuali tamu pimpinan (Bupati, wabup, Sekda, Asisten, Staf ahli dan kepala OPD) setelah dilakukan konfirmasi dan mendapatkan izin dari pimpinan melalui staf pimpinan masing-masing.

Tamu Pejabat selain pimpinan/staf dapat ditemui di lobby utara lantai 1 (pejabat/staf yang turun ke lobby).

Ia menegaskan, bahwa manajemen gedung dibuat untuk keteraturan dan ketertiban aktivitas perkantoran dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan kepada internal penghuni gedung secara efisien dan efektif.

"Untuk keteraturan dan ketertiban aktivitas perkantoran," tegasnya. [yud/mu]

Tag : gedung pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini