Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Kabalan Tenggelam di Bengawan Solo

Korban Ditemukan Sekitar 2 KM dari Lokasi Tenggelam

blokbojonegoro.com | Monday, 11 February 2019 08:00

Korban Ditemukan Sekitar 2 KM dari Lokasi Tenggelam

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Suwarno (46) warga Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro yang menjadi korban tenggelam di Bengawan Solo pada Sabtu (29/2/2019) lalu telah ditemukan.

Pencarian korban oleh tim SAR, sempat dihentikan, lantaran di lokasi saat itu gelap dan terjadi hujan yang cukup deras. Sehingga pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo itu dihentikan sementara. Akhirnya, korban ditemukan sekitar 2 kilometer (km) dari lokasi kejadian di Bengawan Solo sekitar tambangan Dusun Ager-ager, Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor pada Minggu (10/2/2019) pukul 21.30 WIB. 

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia mengatakan, lokasi penemuan korban tersebut sesuai radius pencarian Ops SAR BPBD setempat, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Dengan posisi korban telungkup menghadap ke bawah," katanya kepada blokBojonegoro.com, Senin (11/2/2019).

Korban yang mengapung di Bengawan Solo masih memakai pakaian lengkap (baju hem coklat motif kotak-kotak dan celana pendek warna hitam). Kondisi tubuh membengkak, keluar darah pada hidung, telinga dan mulut.

Setelah ditemukan, BPBD Bojonegoro bersama petugas Polsek Kanor beserta perangkat Desa Kabalan dan warga setempat, korban langsung dievakuasi. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis setempat.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," katanya. [yud/ito]

Tag : korban, tenggelam, kabalan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini