Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kunjungan Pangdam, Bupati Klaim Bojonegoro Semakin Kondusif

blokbojonegoro.com | Monday, 11 February 2019 18:00

Kunjungan Pangdam, Bupati Klaim Bojonegoro Semakin Kondusif

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menyampaikan kondusifitas wilayah Kabupaten Bojonegoro dihadapan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja saat kunjungan kerja di Kota Ledre, Senin (11/2/2019).

Bupati Anna menyatakan, penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bojonegoro ini mulai dari tingkat desa sampai kabupaten berjalan dengan baik, lancar serta situasi dan kondisi keamanan saat ini semakin kondusif.

"Hal ini tidak lepas dari peran seluruh jajaran aparatur Pemerintah, Forkopimda, Jajaran TNI/POLRI, tokoh agama, tokoh adat dan elemen masyarakat Bojonegoro," kata Bupati.

TNI di Kabupaten Bojonegoro berperan dalam membantu keberlangsungan program pembangunan pemerintah. Terlihat dalam beberapa program diantaranya TMMD, Bhakti Sosial, Meretas Jalan yang Sulit Dilalui, dan program lainnya.

"Kunjungan Pangdam V Brawijaya ini diharapkan dapat memberikan arahan dalam rangka menjaga dan memelihara perdamaian berkelanjutan di Kabupaten Bojonegoro," tutur Bupati.

Sebelumnya, Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi, mengunjungi Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan Pangdam V tersebut dalam rangka kunjungan kerja pertamanya ke wilayah Kodim sejak menjabat Pangdam V Brawijaya.

Selain itu, juga melakukan silaturahim dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan Pangdam V Brawijaya dan rombongan disambut langsung Bupati Bojonegoro beserta Forpimda dan jajaran Kodim 0813. [yud/lis]

Tag : kunjungan, pangdam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini