21:00 . Pemkab Bojonegoro Beri Santunan untuk yang Meninggal Dunia   |   20:00 . Ditetapkan Tersangka, Kepala Inspektorat Terancam Hukuman ini   |   19:00 . PEPC Setor Pajak Rp ,08 Triliun   |   18:00 . Ditutup, 57 Pendaftar KPU Bojonegoro Siap Berkompetisi   |   17:00 . Guna Perkuat Data, Kejari Bojonegoro Juga Datangkan 7 Ahli   |   16:30 . 8 Hari Team IT Ario Sighat Selesaikan Rekapitulasi, ini Hasilnya...   |   16:00 . Jalan Rusak, Warga Peringatkan Pengguna Jalan dengan Banner   |   15:00 . Diperiksa 5 Jam, Kepala Inspektorat Langsung Ditahan   |   14:00 . Diduga Ada Pemilih Ganda, Demokrat Laporkan Dua TPS di Ngasem   |   12:00 . Rangkaian HUT BUMN, Pertamina Gelar Pasar Murah di Empat Lokasi   |   11:00 . Gelar Turnamen Voli, BEM Unigoro Gandeng 3 Kabupaten   |   10:00 . Caleg Stres Kalah Pemilu, BPJS Siap Ongkosi Biaya Berobat   |   08:00 . Film Avenger Terbaru Sudah Rilis di Bioskop Bojonegoro   |   07:00 . Tips Kecantikan: Ingin Rambut Sehat? Coba Pakai Minyak Kelapa   |   06:00 . Sebelum Viral.....! Ini Cerita Pentol Sejati 'Wayahe....'   |  
Thu, 25 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 14 February 2019 14:00

Pemilu 2019

Sandiaga Uno Akan Dengarkan Keluhan Warga Tuban-Bojonegoro

Sandiaga Uno Akan Dengarkan Keluhan Warga Tuban-Bojonegoro

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, H. Sandiaga Salahuddin Uno, akan datang ke Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, Kamis-Jum'at (14-15/2/2019). Dalam agenda tersebut, wakil dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto itu akan mendengarkan keluhan masyarakat.

Jadwal kegiatan Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) setibanya di Surabaya, berangkat ke Tuban untuk ziarah Ke Makam Sunan Bonang, dilanjutkan sowan Ke Habib Muhammad Ba'agil (Habaib & Kopasandi) sekaligus Salat Dhuhur dan makan siang. Kemudian ke antai kelapa berdialog dengan nelayan Tuban dan emak-emak.

"Termasuk melanjutkan agendanya mengunjungi UMKM, perajin centra batik Kerek, dan Pelatihan Gerakan Nasional One Kabupaten, One Center Enterpreneur (OKE OCE) Tuban," kata anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban, Wihadi Wiyanto.

Wihadi yang juga Dewan Pengarah Direktorat Advokasi dan Juru Bicara Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menjelaskan, untuk agenda di Tuban juga NgoPi (Ngobrol Pintar) bareng Bang Sandi di Caffe Mamaku dan makan malam, sebelum perjalanan ke Kabupaten Bojonegoro.

Setibanya di Bojonegoro, Kamis malam, SSU akan bermalam di salah satu hotel di Kota Ledre. Keesokan pagi harinya, diadakan olahraga lari pagi bersama Bang Sandi putar Alun-Alun Bojonegoro, diakhiri sarapan pagi di angkringan alun-alun. Setelah itu menghadiri pertemuan di Gedung Tridharma dengan relawan dan penggiat UMKM  Bojonegoro, dilanjutkan makan siang di Pujasera Banjarjo Bojonegoro.

Terakhir di Bojonegoro, Sandiaga Uno berada di perusahaan rokok Oeloeng berdialog untuk bersama pelaku usaha rokok dan petani tembakau. "Kunjungan (Sandiaga Uno) ke Tuban-Bojonegoro itu melihat dan mendengarkan secara langsung kondisi di bawah. Misalkan petani tembakau dan industri rokok, bahwa industri kecil rokok yang sekarang kesulitan, baik itu cukai maupun apa namanya yang lain-lain membuat banyak pabrik-pabrik rokok kecil yang pada tutup," pungkas Wihadi Wiyanto yang juga Caleg DPR RI dari dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban ini. [saf/lis]

Tag : pemilu, sandiaga, uno

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more