19:00 . Kartu Petani Mandiri (KPM) Solusi Untuk Petani di Bojonegoro   |   19:00 . Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya   |   18:00 . Bupati Tantang Disperta Kembangkan Tehknologi Pertanian   |   17:00 . Mudahkan Pejalan Kaki Menyebrang, 2019 Dishub Pasang Tiga Pelican Cross   |   16:00 . Ajari Anak dan Gandeng Semua Pihak Tingkatkan Peran Keluarga   |   15:30 . Bupati Bojonegoro Launching Kartu Petani Mandiri   |   15:00 . 14 Pelajar dan 1 Gepeng Terciduk Polres Bojonegoro   |   14:00 . Kelompok Tani Wanita Meriahkan Launching KPM   |   13:00 . 3.500 Hektar Sawah di Bojonegoro Kekeringan   |   12:00 . Dua Pengemis Diamankan Satpol PP, Satunya dari Luar Bojonegoro   |   11:00 . KUA dan Cabang IPHI Kanor Bentuk Banom MTP   |   10:00 . Meningkat, Kasus Persetubuhan Anak Ancam Bojonegoro   |   09:00 . Tak Ingin Produksi Migas Terus Turun, Ini Upaya SKK Migas   |   08:00 . Harga Cabai Mahal, Warga Pilih Cabai Kering   |   07:00 . Wajib Waspada, Kecanduan Gadget Bisa Berakibat Fatal Untuk Kesehatan   |  
Wed, 24 July 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 14 February 2019 14:00

Pemilu 2019

Sandiaga Uno Akan Dengarkan Keluhan Warga Tuban-Bojonegoro

Sandiaga Uno Akan Dengarkan Keluhan Warga Tuban-Bojonegoro

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, H. Sandiaga Salahuddin Uno, akan datang ke Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, Kamis-Jum'at (14-15/2/2019). Dalam agenda tersebut, wakil dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto itu akan mendengarkan keluhan masyarakat.

Jadwal kegiatan Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) setibanya di Surabaya, berangkat ke Tuban untuk ziarah Ke Makam Sunan Bonang, dilanjutkan sowan Ke Habib Muhammad Ba'agil (Habaib & Kopasandi) sekaligus Salat Dhuhur dan makan siang. Kemudian ke antai kelapa berdialog dengan nelayan Tuban dan emak-emak.

"Termasuk melanjutkan agendanya mengunjungi UMKM, perajin centra batik Kerek, dan Pelatihan Gerakan Nasional One Kabupaten, One Center Enterpreneur (OKE OCE) Tuban," kata anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban, Wihadi Wiyanto.

Wihadi yang juga Dewan Pengarah Direktorat Advokasi dan Juru Bicara Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menjelaskan, untuk agenda di Tuban juga NgoPi (Ngobrol Pintar) bareng Bang Sandi di Caffe Mamaku dan makan malam, sebelum perjalanan ke Kabupaten Bojonegoro.

Setibanya di Bojonegoro, Kamis malam, SSU akan bermalam di salah satu hotel di Kota Ledre. Keesokan pagi harinya, diadakan olahraga lari pagi bersama Bang Sandi putar Alun-Alun Bojonegoro, diakhiri sarapan pagi di angkringan alun-alun. Setelah itu menghadiri pertemuan di Gedung Tridharma dengan relawan dan penggiat UMKM  Bojonegoro, dilanjutkan makan siang di Pujasera Banjarjo Bojonegoro.

Terakhir di Bojonegoro, Sandiaga Uno berada di perusahaan rokok Oeloeng berdialog untuk bersama pelaku usaha rokok dan petani tembakau. "Kunjungan (Sandiaga Uno) ke Tuban-Bojonegoro itu melihat dan mendengarkan secara langsung kondisi di bawah. Misalkan petani tembakau dan industri rokok, bahwa industri kecil rokok yang sekarang kesulitan, baik itu cukai maupun apa namanya yang lain-lain membuat banyak pabrik-pabrik rokok kecil yang pada tutup," pungkas Wihadi Wiyanto yang juga Caleg DPR RI dari dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban ini. [saf/lis]

Tag : pemilu, sandiaga, uno

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 17 July 2019 22:00

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MI Kecamatan Kapas melaksanakan Bimbingan Teknis K13 Revisi Tahun 2018 yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat