Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mayat Mengapung di Kabalan, Korban Bunuh Diri Jembatan Glendeng

blokbojonegoro.com | Friday, 15 February 2019 17:00

Mayat Mengapung di Kabalan, Korban Bunuh Diri Jembatan Glendeng foto: doc BPBD Bojonegoro

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Warga Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, kembali dihebohkan dengan sosok penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di tepi Bengawan, Jumat (15/2/2019).

Kades Kabalan, Mohammad Slamet menjelaskan, pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga Kabalan yang bernama Warsidi saat ia hendak melihat debit air Bengawan.

Ditambahkan, saat mengetahui ada mayat yang terapung di tepi Bengawan, Warsidi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak desa.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 WIB, dan saat mendapat laporan tersebut, kami langsung bergegas menilik lokasi," papar Kepala Desa Kabalan kepada blokBojonegoro.com.

Ia menambahkan, sosok mayat tersebut adalah korban yang kemarin bunuh diri di Jembatan Glendeng, serta keadaannya sudah sangat memperihatinkan.

"Jenazah sudah dievakuasi pukul 16.00 tadi, dan semoga bisa segera dimakamkan, melihat tubuh korban yang keadaanya sudah memperihatinkan," pungkasnya. [lin/lis]

Tag : maat, terapung, kabalan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini