Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan PAD, Sejumlah Fasilitas di Dander Park Ditambah

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 February 2019 15:00

Tingkatkan PAD, Sejumlah Fasilitas di Dander Park Ditambah

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Wana Tirta Dander Park, sejumlah fasilitas terus dikerjakan pada 2019 ini, seperti taman burung, pembuatan gazebo serta terowongan yang dihiasi bunga (Pergula) serta fasilitas lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Wana Tirta Dander Park Kecamatan Dander, Rudi. Dirinya mengatakan adanya fasilitas tambahan itu nantinya bisa menambah daya tarik para pengunjung selain berenang bisa juga bersantai di sekitar kawasan wana tirta Dander Park ini.

"Untuk taman gazebo serta pergula sudah selesai dikerjakan, sedangkan taman burung, kini tinggal kasih burungnya saja," ucapnya kepada blokBojonegoro.com.

Rudi menambahkan, meski sudah jadi berbagai fasilitas itu, namun masih perlu perawatan agar penambahan taman untuk fasilitas pengunjung itu biar kelihatan bersih dan indah, itulah yang kini tengah dikerjakan tahun 2019 ini.

"Adanya fasilitas itu pasti untuk menarik pengunjung untuk datang, serta menambah PAD Bojonegoro," tandasnya.[saf/ito]

Tag : Wisata, dander, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini